playlist

Minggu, 23 November 2014

Ultah Bu Yustina Betty ({})

Haihaiiii maap baru nongol lagi (?) haha.. baru sempet sama baru dapet mukzizat buat ngepost
Kali ini gw mau ngebahas soal guru akuntansi gw, pas hari rabu kalo ga salah guru akuntansi gw ulang tahun, cumanya gw sama temen2 gw gaada yg tau. Kita taunya pass hari jumat anak2 ak1 ngasih kejutan ke bu yus,, akhirnya gw sama temen2 gw bikin rencana mau ngerjain sekaligus ngerayain ultah bu yus. Akhirnya besoknya pas hari sabtu kita bikin kejutan, cumanya kejutannya ga kaya yg kita rencanain sebelumnya karena ada sesuatu, tapi tetep berhasill

Okehhh ini kisahnyaaa cekidottt brohhh :D
Kita udh ngumpul di depan pintu tuh pas jam pelajaran akuntansi, lumayan lama nunggu bu yus sampe ke kelas gw, biasanya sih cepet. Tiba2 pintu kebuka kita reflek langsung nyanyi happy birthday... bu yus langsung kaget, senyum2, terhura eh salah maksudnya terharu haha...
Selesai nyanyi happy birthday tiba2 kepala suku a.k.a ketua kelas a.k.a emaa nana ({}) bilang ke bu yus kalo kita mau nyanyi :O kaget dong gw sama yg lain. Yaudah kita nyanyi tuh ternyata kita nyanyu lagu himne guru tambah terhura aja kita sam bu yus juga ikutan terharu apalagi pas ema nana baca puisi tangis kita semua pecah karena terharu akibat ema nana yg penuh dengan kejutan itu ;;)
Pas kita nyanyi dan ema nana baca puisi gw videoin buat kenang2an hihi... seleesaii nyanyi sama baca puisi tiba2 ema nana bikin kita semua begong karena ema nana baca doa wowww emang ema gw yg satu itu penuh dengan kejutan ({})

Selesai nyanyi baca puisi baca doa,, kita foto2 bareng bu yus tapi ga semuanya foto bareng yahh, tapi sendiri2 atau ga ada yg foto sam bu yus bareng gengnya masing2
Okehh ini sedikit foto yg diambil saat mereka foto bareng bu yus cekidottt brohh...


bu yus with ema nana a.k.a irna

bu yus with ndass

bu yus with dita a.k.a masya

bu yus with dwi yunis a.k.a syahrini

bu yus with bella nadila a.k.a been

bu yus with minni a.k.a minul

bu yus with dewi ayu

bu yus with akohh a.k.a mega

bu yus with tc

bu yus with the cabe (kiki a.k.a bathu, bunda atha a.k.a uyoh, lingling a.k.a yunita, and meee a.k.a akuu)

bu yus with ema nana a.k.a irna

bu yus with ade and meli

bu yus with renni, vera, minni, intan

bu yus with rini

udh dulu ahh pegel :p lain kali kalo ada waktu gw post lagi okehh byebye

1 komentar: