playlist

Kamis, 04 September 2014

LNG :D

Haihai J akhirnya gw bisa ngepost juga haha baru sempet,- maklum tugas lagi banyak-banyaknya
Post pertama gw kali ini bakal ngebahas soal temen-temen gw haha suuttt jangan bilang-bilang yess ;)
cekidotttt ;)

Gw punya sahabat 8 orang *banyak bener :p* kita sahabatan dari kelas satu, ahh mereka itu bisa dibilang mood boster gw , kalo gw lagi sedih pasti mereka ngehibur gw, begitupun sebaliknya J gw sayang banget sama mereka ({}) tapi  di kelas 3 ini gw sama mereka dipisahin :’( gw jadi jarang ngumpul bareng, pulang bareng, bercanda bareng L tapi masih bisa smsan J jadi masih bisa kangen-kangenan J

Okeh gw kenalin sahabat-sahabat gw!!

Yang pertama namanya Adelia Putrie biasanya dipanggil Raisa :p kalo kata dia sih dia itu mirip Raisa J dia juga ngefans sama Raisa jadi ga aneh kalo dia bilang dia itu mirip Raisa :p *piss dele :p*

nah ini dia Adel :)

Nah sahabat gw yg kedua namanya Ambar Rahmawati dia itu ngefans bgt sama jose s7 tau dong ? dia juga fansnya jkt48 lebih tepatnya dia ngefans sama ayana J dia juga sering bilang kalo dia mirip sama ayana tapi emang iyah sih dikit doang tapi yah mbar :p tapi kalo gw manggil dia anyana hihi.

Ambar :)

Yg ketiga Anisa Wulandari bisa dibilang dia itu suka sama audy marissa itu loh yg jadi naomi di sinetron dds *sekalian promo :p* eitss satu lagi dia ngefans banget sama rasya J tau dong rasya ? biasanya gw manggil dia itu nisa, dulu gw sama dia satu bangku kalo di kelas tapi sekarang kita dipisah :’( sedih banget biasanya kao lagi gaada guru gw sering ngeledekin dia sama someone haha tapi sekarang ga bisa ngeledekin dia lagi,-

Anisa :)
Okeh kita lanjut, yg keempat namanya Devita Virilla dia itu K-Popers dia juga EXO-L loh kaya gw haha bias dia Oh Sehun member EXO-K magnae di EXO.

Devita :)
Yg kellima Firsty Ayuningtiyas dia juga K-Popers dia juga ngefans sama EXO tapi beda bias dia ngefans banget sama Kim Jongin a.k.a Kai EXO-K magnae kedua setelah Sehun. dia selalu manggil gw eonni soalnya gw itu lebih tua dari dia,- tapi gw masih imut-imut =))

Firsty :)


Yg keenam Ida Hamidah dia hijabers loh :D dia ngefans sama Maudy Ayunda dia jadi sering dipanggil momod sama anak-anak di kelas haha. Ida itu orangnya lucu kalo lagi ketawa =))

Ida :)

Yg ketujuh Kartika Sari dia sering dipanggil biduan singkatnya duan saolnya suara dia itu ddangdut banget dia juga sering juara kalo ada lomba nyanyi di sekolah J dia ngefans sama mensu =)) haha

Kartika :)
Udahan ah kan jadi kangen sama mereka :’( kapan-kapan gw balik lagi ngepost lagi. Paypayyy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar